Select Page

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia Produksi merupakan suatu kegiatan yang dikerjakan untuk menambah nilai guna suatu benda atau menciptakan benda baru sehingga lebih bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan. Kegiatan menambah daya guna suatu benda tanpa mengubah bentuknya dinamakan produksi jasa. Sedangkan kegiatan menambah daya guna suatu benda dengan mengubah sifat dan bentuknya dinamakan produksi barang.

Produksi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia untuk mencapai kemakmuran. Kemakmuran dapat tercapai jika tersedia barang dan jasa dalam jumlah yang mencukupi. Orang atau perusahaan yang menjalankan suatu proses produksi disebut Produsen.

Produksi juga berarti menambah nilai guna atau nilai jual suatu barang. Membicarakan maslalah produksi Pulpen Promosi tak lepas dari suatu proses produksi atau memproduksi suatu barang (dalam hal ini Pulpen promosi).

Bahan untuk memproduksi pulpen promosi tergolong beragam. Karena seperti yang kita ketahui pulpen memiliki berbagai macam bentuk ukuran dan jenis. Dalam memilih bahan poko kita harus memperhatikan segi kebutuhan dan kualitas. Agar dapat mengoptimalkan proses produksi tersebut. Barang yang digunakan haruslah sesuai dengan kebutuhan dan modal.

Pemilihan teknik untuk produksi pulpen promosi sangatlah beragam. Tergantung dari jenis pulpen yang akan kita gunakan. Jika pulpen yang akan kita gunakan (bahan baku) terbuat dari pelasti maka teknik yang paling mudah yaitu menggunakan stiker karna pengerjaan yang mudah dan biaya yang tergolong murah. Namun jika Anda ingin lebih Eksklusif, Anda dapat menggunakan Teknik sablon pada pulpen. Jika Pulpen yang anda gunakan terbuat dari metal/almunium maka teknik yang paling tepat adalah grafir. Memang sedikit sulit untuk produksi pulpen promosi dengan teknik ini, Namun hasil dari grafir ini sangatlah berkelas dan ekslusif.

grafir pulpen

grafir pulpen